Anti rayap Batam – Pembasmi hama Batam CV. DNE Sanitary Indonesia

Anti rayap Batam, Pembasmi hama, Pembasmi hama Batam

Pestop Pest Control adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang manajemen hama pengganggu atau lebih banyak di kenal dengan Pest Control dan merupakan sebuah nama yang menjanjikan kwalitas pada setiap pekerjaannya, Sejalan dengan pesatnya angka pembangunan yang di sertai dengan bertambahnya jumlah tempat usaha, Hunian, Hotel, Apartement dan gedung – gedung serta Pabrik maka kami terdorong untuk berkecimpung dalam usaha pengendalian hama pengganggu.

Jasa DNE Sanitary Indonesia ( Pestop Pest Control ) saat ini antara lain : Pest Control, Rodent Control dan Termite Control, dan telah banyak digunakan oleh perusahaan lokal maupun multi nasional. Di samping Commercial Bussines, Residential dan industrial yang juga menggunakan jasa DNE Sanitary Indonesia ( Pestop Pest Control ).

Pestop Pest Control di dukung oleh tenaga – tenaga profesional yang telah berpengalaman dan bersertifikat dalam bidang pegendalian hama pengganggu selama lebih dari 12 tahun, Mengingat tingginya jumlah korban demam berdarah, Malaria, disentri, Cholera dan berbagai penyakit lainnya serta banyaknya kerusakan pada bangunan yang ditimbulkan oleh serangan rayap, Maka kami sangat prihatin dan tergerak untuk dapat berperan serta dalam upaya memberikan pemecahan masalah hama pengganggu di lingkungan anda. Kami yakin sesuai semboyan kami bahwa kehadiran Pestop “ Pest, Rodent & Termite Solution “ akan menjadi solusi bagi masalah Nyamuk, Kecoa, Semut, Lalat, Tikus dan Rayap di sekitar tempat kerja atau tempat tinggal kita.

Demi menjawab tuntutan tersebut kami telah mempersiapkan metode – metode penanganan yang sesuai dengan standart service yang baik, serta didukung dengan peralatan yang memadai sehingga mutu, Kwalitas kerja serta kenyamanan pelanggan akan selalu terjaga.

Demikianlah sekilas tentang Pestop Pest Control, Merupakan suatu kehormatan bagi kami apabila dapat membantu Institute Bapak / Ibu dalam mengendalikan serangan hama pengganggu, kami akan dengan senang hati membantu Bapak / Ibu serta kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, Semoga apa yang menjadi harapan Bapak / Ibu dapat kami penuhi dan sesuai dengan pelayanan yang kami berikan.

DNE Sanitary Indonesia
( Pestop Pest Control )

Rodent Control / Pengendalian tikus yang kami tawarkan ada 2 cara: Yaitu metode Kimiawi dan Metode Non Kimiawi, Metode kimiawi lebih cenderung berkonsentrasi pada penggunaan Chemical, Seperti dengan menggunakan metode pengumpanan racun dengan campuran makanan yang di sukai oleh tikus dan menggunakan klerat / racun tikus dengan daya residu tinggi yang berbentuk kotak seperti dadu, Sedangkan metode non kimiawi cenderung dengan menggunakan alat ( Perangkat ) seperti : Perangkap Hidup, Perangkap Mati, Perangkap lem, Radar dan penggunaan Trapping / Monitoring yang lebih di konsentrasikan pada jalur akses keluar masuknya tikus.

Ordo Rodentia merupakan jenis hewan yang mempunyai populasi terbesar di antarakelas mamalia yaitu memiliki 29 famili, 486 genus dan 2052 Species. Di Indonesia setidaknya terdapat 161 species tikus.

Sementara di dunia urban pest terdiri dari 3 ( Tiga ) jenis, Yaitu :

  • Tikus Got ( Rattus Norvegicus )
  • Tikus Atap ( Rattus rattus )
  • Tikus Rumah ( Mus Musculus )

Pest Control / Pengendalian hama yang kami terapkan ada 2 ( dua ) cara, Yaitu dengan Metode Kimiawi dan Metode Non Kimiawi. Adapun metode kimiawi konsentrasinya dengan menggunakan bahan kimia ( Chemical ), Sedangkan metode non kimiawi merupakan terobosan baru yang coba kami sosialisasikan kepada para customer ( pelanggan ) dengan tujuan utama mengacu pada kepedulian lingkungan / Ramah lingkungan.

Nyamuk
Jenis Nyamuk ada tiga : Aedes sp, Anopheles sp, culex sp.
Keuntungan pengendalian Nyamuk :
Mengendalikan tempat perkembang – biakkan nyamuk = mengendalikan penyakit
Nyamuk merupakan vector beberapa penyakit
Contoh : Demam berdarah, Malaria, Japanese Encephalitis
( JE ), Filariasis, Cikukunya.
Kebiasaan menggigit
Day Biters – Aedes sp
Night Biters – Anopheles sp, Culex sp.
Menggigit karena di pengaruhi oleh : Suhu, bau keringat, CO2, kelembaban, warna kulit dan pergerakan

Treatment : Larvaciding, Spraying, Cold fogging, Thermal fogging, misting. Bio pestisida / Larva , Bahan aktif : BT, Vectobac

Lalat
Jenis – jenis lalat di Indonesia :
Lalat rumah ( Musca domestica ),Lalat biru ( Caliphora spp ), Lalat hijau ( Lucillia spp ), Lalat Daging( Sarcophaga spp ) , Moth fly ( Psychoda spp ), Phorid fly ( Pseudacteon spp ), Lalat buah ( Drosophila spp )

Klasifikasi :
Kingdom: Animalia
Phylum : Arthropoda
Class : Insecta
Order : Diptera
Family : Muscidae
Genus : Musca
Species : Musca domestica

Metode – metode pengendalian Lalat : Baiting, Spraying, Cold fogging, Thermal fogging, Blowing / Misting. Bahan Aktif : Cyromazine.

KECOA / Cockroaches
Ada empat jenis kecoa di Indonesia :
Kecoa Amerika ( Periplaneta Americana ),Kecoa Jerman ( Blatella Germanica ), Kecoa Oriental ( Blatta Orientalis ),Kecoa Garis Kuning ( Supella Longipalpa )

Klasifikasi :
Klas : Insekta
Ordo : Orthoptera
Sub Ordo : Dictyoptera
Family : Blattidae
Genus : Periplanetta, Blatella, Blatta

Treatment :
– Metode non kimia Detector Hama,mem – vakum
– Metode kimia Gel Baiting, Dusting, Spraying,Fogging
Rayap

Adalah hewan yang hidup secara berkoloni sebagai tanda peringatan lain dan jumlah rayap dalam satu koloni bisa mencapai 10 juta ekor. Meskipun tubuhnya kecil, koloni rayap dapat menghancurkan sebuah gedung. Plafon yang bocor, kayu yang lembab, dan kondisi tanah yang lembab berpotensi sebagai tempat membuat sarang rayap. Rayap akan memakan habis selulosa kayu dan hanya menyisakan kulit kayunya saja. Di Indonesia terdapat 200 jenis rayap dan 5 % di antaranya di kategorikan sebagai musuh manusia. Rayap di bagi menjadi lima kelompok :

  • – Rayap Pohon
  • – Rayap Kayu Basah
  • – Rayap Kayu Kering
  • – Rayap Tanah
  • – Rayap Sub Terranean

Ada lima Jenis Rayap Sub Terranean yang sangat merusak secara Ekonomis, di antaranya :

  • Coptotermes Travians
  • Coptotermes Havilandi
  • Coptotermes Curvignatus
  • Coptotermes Kalshoveni
  • Coptotermes Sepangensis

Termite Baiting Method
Kontrak dengan jangka waktu 1 tahun dan dapat di perpanjang setiap tahunnya atau instalasi yang telah dipasang akan dicabut dari lokasi.

Chemical Barrier Method
Teknik pengendalian rayap untuk pelaburan tanah dengan Chemical / Soil Treatment dilaksanakan dalam tahapan, Pengendalian yang biasa kami lakukan selain bersifat membunuh juga mencegah perkembangbiakan rayap dengan perlakuan memanfaatkan efektifitas senyawa kimia beracun. Pada dasarnya perlakuan ini di tujukan ke tanah dan kayu, Prinsip pengendalian kimia terutama untuk perlakuan tanah adalah membuat barrier beracun untuk mencegah masuknya rayap

Bergaransi & Bersertifikat

Survey & Konsultasi Gratis

CV. DNE Sanitary Indonesia
Komplek Pertokoan Pelangi Blok B No. 15
Batam Centre – Batam
Telp : (0778) 7434379 / 081372909100,
Email : dne.sanitary@yahoo.co.id